Tugas Real Madrid dan Inter dipermudah oleh dua klub yang gagal pindah

<pre><pre>Tugas Real Madrid dan Inter dipermudah oleh dua klub yang gagal pindah

Bola Gila – Prediksi Grup B Liga Champions bersama Real Madrid dan Inter Milan yang ditugaskan untuk memperebutkan dua tempat teratas akan dipermudah oleh fakta bahwa dua tim lain di grup ini gagal bangkit dari kesuksesan musim lalu dan kegagalan.

Antonio Conte akan menantikan untuk memulai petualangan mereka di Liga Champions musim ini setelah finis kedua di klasemen Serie A musim lalu, hanya satu poin di belakang Juventus. Ambisi mereka untuk membuktikan kemampuannya dan kehausan tim akan trofi setelah lama absen akan mendorong mereka menjadi pesaing serius bagi Real Madrid untuk merebut puncak Grup B.

Inter memulai musim baru Serie A dengan sembilan gol dan kebobolan lima. Nerazzurri akan memiliki kesempatan untuk mengulang pertandingan melawan Shakhtar Donetsk, yang mereka kalahkan 5-0 di semifinal Liga Europa musim yang baru saja berakhir.

Tim Ukraina tampaknya belum berhasil bangkit dari kegagalan mereka di kompetisi Eropa kedua musim lalu. Dari empat pertandingan pertama musim ini di Liga Premier Ukraina, Shakhtar hanya mencatatkan dua kemenangan dan dua kali seri, sangat kontras dengan performa dominan yang biasa mereka tunjukkan musim lalu. Sebagai perbandingan, di laga domestik musim lalu, klub Donetsk mencatatkan empat hasil imbang. Dua hasil imbang di awal musim baru telah menutupi setengah hasil imbang selama musim lalu.

Begitu pula Borussia Moenchengladbach yang mengawali musim baru di Bundesliga dengan lesu, sejauh ini mencatatkan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Dengan pertandingan perdana grup yang akan dimulai pada 20 Oktober, sulit membayangkan Shakhtar Donetsk dan Gladbach akan mampu menciptakan kejutan bagi dua tim terkuat di Grup B, Real Madrid dan Inter Milan.

Baca:  Nominasi Penyerang Terbaik Liga Champions: Harusnya Gnabry, Bukan Duo PSG

Namun, ini tidak berarti bahwa Los Blancos secara otomatis akan menempati posisi pertama di Grup B. Tampilan pertahanan mereka dengan mudah dihancurkan di bawah tekanan intens dari para pemain Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, dengan kedua leg berakhir 2-. Angka 1 untuk kemenangan skuad Pep Guardiola, mengungkapkan kelemahan yang akan dimanfaatkan Antonio Conte dengan ceria.

Di sisi lain, lima gol yang kebobolan Inter dalam dua pertandingan La Liga pertama mereka juga membuat Zinedine Zidane senang, menunjukkan filosofi menyerang Nerazzurri belum diimbangi dengan pertahanan yang meyakinkan. Jadi, Real Madrid dan Inter dipastikan lolos sebagai dua tim teratas di Grup B. Posisi pertama dan kedua ditentukan oleh keberhasilan kedua tim melawan semifinalis Liga Europa musim lalu, Shakhtar Donetsk.

Pertemuan Real Madrid vs Inter Milan dalam dua leg penyisihan grup akan menjadi pertemuan kembali dua pemain Juventus di masa lalu, Zidane dan Conte.

Sumber: Real Madrid dan Inter & # 39; Tugas Dimudahkan oleh Dua Klub yang Gagal Maju
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola