Sudah mengemas 4 Gol 3 Assist, peran Kai Havertz di Chelsea masih terus dikritik

<pre><pre>Sudah mengemas 4 Gol 3 Assist, peran Kai Havertz di Chelsea masih terus dikritik

Bola Gila – Meski performanya semakin membaik dengan mencetak empat gol dan tiga assist di berbagai kompetisi, performa Kai Havertz di Chelsea sepertinya menuai kritik tajam.

Legenda Chelsea Frank Leboeuf menilai Kai Havertz masih perlu bekerja lebih keras lagi untuk membuktikan banderol mahalnya yang mencapai hampir Rp 1,4 triliun. Menurutnya, Havertz masih sering menghilang saat The Blues sangat membutuhkan jasanya.

Setelah sekian lama mengejar, raksasa biru London itu berhasil menyegel transfer pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas 2020, menyamai rekor transfer termahal klub yang sebelumnya dipegang Kepa Arrizabalaga, yang memboyongnya. dari Athletic Bilbao.

Playmaker internasional Jerman itu kesulitan di pertandingan-pertandingan awalnya dengan Chelsea, sebelum membuktikan dirinya sebagai peringkat 10, mengemas hattrick di Piala Carabao pada 23 September, sementara juga mengemas 2 assist dan satu gol di Liga Premier.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Sudah mengemas 4 Gol 3 Assist, peran Kai Havertz di Chelsea masih terus dikritik
Pemain Real Madrid Paling Bersalah Saat Kalahkan Shakhtar Donetsk, Paparan Positif
Luka Jovic Diincar Dua Klub Inggris
Napoli Dituntut Bangkit Setelah Dilumat Sassuolo

Namun menurut Frank Leboeuf, legenda yang bermain untuk The Blues antara 1996-2001, Kai Havertz belum menemukan konsistensi di pentas Premier League, dengan mantan bintang Bayer Leverkusen itu belum tampil di saat Lampard sangat membutuhkan keajaiban dari kakinya.

"Saya pikir ini akan menjadi lebih baik, beberapa pemain menjadi lebih baik," kata pemenang Piala Dunia itu ESPN FC saat menilai Chelsea secara keseluruhan, terutama setelah Hakim Ziyech mencetak dua gol berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir klub setelah pulih dari cedera.

“Saya sangat senang untuk Hakim Ziyech, dia kembali fit dan memberikan yang terbaik. Tapi saya masih belum yakin dengan Kai Havertz. Saya masih ingin lebih banyak darinya. Saya yakin Frank Lampard masih belum sepenuhnya senang dengan cara mereka bekerja sama. "

Baca:  Mo Salah Sudah Tahu Bola Muntah Memantul ke Mana, Hattrick Tadi Malam

“Terkadang mereka terlihat seperti sedang mencari satu sama lain seolah-olah mereka tidak benar-benar mengenal satu sama lain. Saya mencari sesuatu yang lebih baik, Chelsea yang jauh lebih baik. Meski sudah menang, clean sheet, semuanya tidak berjalan sesuai keinginan. Saya tidak bisa senang dengan kinerja mereka 100 persen. "

Usai merogoh kocek hingga 4,2 triliun rupiah musim panas lalu, Chelsea saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan tiga kemenangan dari tujuh laga awal, termasuk kemenangan terakhir 0-3 atas Burnley di Turf Moor.

Sumber: Sudah Mengemas 4 Gol 3 Assist, Peran Kai Havertz di Chelsea Masih Dikritik
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola