Pertahanan Manchester United seperti bocah berusia 10 tahun, kata Paul Scholes!

<pre><pre>Pertahanan Manchester United seperti bocah berusia 10 tahun, kata Paul Scholes!

Bola Gila – Pertahanan Manchester United kembali menuai kritikan tajam usai kalah 2-1 dari Istanbul Basaksehir pada laga ketiga Liga Champions di Stadion Fatih Terim, Kamis (5/11).

Usai kekalahan, pertahanan Manchester United disebut sebagai permainan sepak bola anak laki-laki selama 10 tahun setelah para pembela berkerumun seperti ikan muja di sepertiga lapangan lawan dalam proses menciptakan satu dari dua gol Istanbul Basaksehir di pertemuan Liga Champions mereka.

Mendapat sepak pojok di awal pertandingan, para pemain Setan Merah semuanya melaju ke sepertiga lapangan kandang. Begitu United kehilangan bola, Edin Visca melepaskan umpan panjang dari dalam kotak penalti sendiri ke Demba Ba yang berlari sendirian sebelum mengalahkan Dean Henderson, dengan tim tamu ' 10 pemain lapangan mengejar mantan bomber Chelsea. Itu untuk kebobolan gol pertama.

Setelah itu, barisan pertahanan pasukan Ole Gunnar Solskjaer kembali menggelengkan kepala ketika tiga pemain United (Axel Tuanzebe, Juan Mata, Harry Maguire) justru memarkir kawannya sendiri dalam proses gol kedua Basaksehir dicetak. oleh Edin Visca, sementara Luke Shaw jauh dari posisinya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pertahanan Manchester United seperti bocah berusia 10 tahun, kata Paul Scholes!
Rapor Pemain Juventus 4-1 Ferencvaros, Morata Memberikan, Cetak Dua Gol!
Hasil Pertandingan Club Brugge vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Erling Haaland Tak Terbendung!
Hasil lengkap Liga Champions: Chelsea, Barcelona, ​​Juventus, PSG, Dortmund, Sevilla

Usai kekalahan, legenda klub Paul Scholes mengkritik keras Setan Merah & # 39; pertahanan, tidak memahami pola pikir mereka dan bahkan menyebut mereka seperti anak-anak berusia U10 yang bermain sepak bola karena mereka maju secara bersamaan seolah-olah situasi mereka sedang mencari gol di menit-menit terakhir.

Baca:  11 Pemain Terbaik Liga Champions 2019/2020: 5 Bayern, 3 PSG, 1 Barcelona

"Itu sangat tergantung pada organisasi tim," kata Paul Scholes. “Dalam situasi sepak pojok, Anda harus tahu bahwa selalu ada pemain di belakang Anda. Ini seperti sepak bola di bawah 10 tahun. Anda bisa memahaminya jika ini adalah menit terakhir dan Anda ingin mencetak gol. "

"Ini memalukan. Apa yang dilakukan empat bek, saya tidak tahu (maju serentak padahal pertandingan baru berjalan 12 menit). Di pertahanan, mereka harus bertanggung jawab. Anda harus bertahan satu lawan satu di Manchester United dan mereka tampaknya tidak mampu melakukan itu. "

Sumber: Pertahanan Manchester United seperti bocah 10 tahun, kata Paul Scholes!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola