Pemain Kunci Sevilla Tolak Lamaran Klub Liga Inggris

Pemain Kunci Sevilla Tolak Lamaran Klub Liga Inggris

Gila Bola – Pemain Sevilla, Diego Carlos menegaskan dirinya bahagia berada di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium dan tak tertarik berkarier di Inggris.

Diego Carlos menikmati tahun yang gemilang bersama tim asuhan Julen Lopetegui musim 2019/2020, di mana membantu klubnya finis keempat Liga Spanyol dan mempersembahkan trofi Liga Europa usai mengalahkan Inter Milan di laga final.

Penampilannya yang mengesankan di jantung pertahanan Sevilla langsung membuatnya mendapatkan perhatian dari tim papan atas Liga Inggris. Klub yang berminat untuk menggaetnya yakni Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Meskipun bursa transfer tetap akan dibuka hingga Oktober tahun ini karena dampak pandemi, namun Diego Carlos memastikan bahwa dirinya tidak mempunyai niatan pindah klub dan baginya dia ingin fokus dengan timnya saat ini.

Berita Bola Terbaru:
Pemain Kunci Sevilla Tolak Lamaran Klub Liga Inggris
Barcelona Sempat Coba Bajak Aubameyang Sebelum Perpanjang Kontrak di Arsenal
Tinggal Tes Medis, Arsenal Segera Amankan Pengganti Martinez
Bek Barcelona Ingin Belajar Dengan Ronald Koeman

Berbicara kepada radio station Cope, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan dalam sepak bola sebagai pemain tidak tahu apa yang akan terjadi. Menurutnya situasi saat ini rumit. Tapi dia memastikan sekarang ini sangat bahagia di Sevilla, dengan semua orang.

Dia menekankan kembali tak tahu apa yang akan terjadi di akhir transfer. Namun, dia telah berbicara dengan agennya, kalau dia tidak ingin spekulasi. Dia menegaskan saat ini bekerja untuk untuk klub Sevilla. Dia menjelaskan masih punya kontrak dan ingin memiliki tahun yang spektakuler.

Perlu diketahui, Diego Carlos merupakan pendatang baru di La Liga. Pasalnya, ini merupakan tahun pertamanya usai didatangkan dari Nantes pada 31 Mei 2019. Menariknya meski baru pertama kali, namun dia mampu beradaptasi dengan baik.

Baca:  Arsenal Siap Umumkan Kedatangan Pemain Yang Sakit Hati Dengan Chelsea

Bersama Sevilla musim kemarin saja, sang bek tampil dalam 35 pertandingan di liga domestik. Penampilannya yang mengesankan di lini belakang juga berhasil membuat Atletico Madrid dan Barcelona gagal meraih kemenangan.

Di Liga Europa, sang pemain tampil dalam 8 pertandingan dengan mencetak 1 gol. Sedangkan di Copa del Rey, dia bermain dalam 2 laga.

Sevilla sendiri akan menghadapi Bayern Munchen di Piala Super Eropa pada 24 September mendatang. Andai mampu membantu timnya mengalahkan Die Roten tentu saja gelar itu akan menjadi yang kedua untuknya.

Sumber: Pemain Kunci Sevilla Tolak Lamaran Klub Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola