MU oke, Paul Pogba mendapat peringatan

<pre><pre>MU oke, Paul Pogba mendapat peringatan

Bola Gila – Paul Pogba diminta memulai musim depan untuk menunjukkan komitmen yang jauh lebih besar kepada Manchester United.

Seperti diketahui, pesepak bola Prancis musim 2019/2020 di paruh pertama penampilannya mendapat sorotan tajam. Ini karena pemain masih tampil berubah-ubah. Ditambah dia juga harus dibekap luka.

Tak ayal, Paul Pogba kerap menerima kritik dari para penggemar, legenda klub, dan pakar. Bahkan membuatnya terus dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford. Di sisi lain, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah menunjukkan performa gemilang sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari di paruh kedua musim.

Namun, performa eks pemain Juventus itu berubah setelah lockdown di mana ia tampil jauh lebih baik untuk raksasa Liga Inggris itu dan John Barnes meminta agar pemain tersebut bisa membelanya musim depan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Liverpool Bisa Pecahkan Rekor Ian Rush di Community Shield Melawan Arsenal
Serie A Belum Dimulai, Victor Osimhen Menebar Ancaman
Hazard Belum Moncer, Pemain Chelsea Suka Dukungan
Atalanta sukses memboyong pemain timnas Rusia tersebut

Berbicara dengan BonusCodeBets, John Barnes yang pernah bermain untuk Liverpool mengatakan hal itu akan berdampak pada Manchester United karena Paul Pogba adalah pemain Manchester United. Dia tampak senang bertahan dan di sisi lain klub ingin mempertahankannya juga.

Menurutnya, MU kini mulai menuju arah yang benar. Baginya, apapun yang terjadi di klub, setiap pemain harus bertahan meski klub tidak menuju ke arah yang benar. Jika ada pemain seperti itu, Barnes merasa harus disingkirkan.

Jika Paul Pogba mengatakan dia 100% berkomitmen untuk Manchester United, itu akan menjadi kabar baik bagi klub, karena dia adalah pemain hebat. Namun, dia harus menunjukkan komitmennya, yang tidak dia tunjukkan musim lalu. Untuk John Barnes dia harus bermain dengan semangat dan sikap yang sama seperti yang dia tunjukkan menjelang akhir musim lalu dan dalam kemitraannya dengan Bruno Fernandes.

Baca:  Manchester City Berharap Sergio Aguero Bisa Bermain Kontra Wolves

Sedangkan pada musim 2019/2020 ia tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol. 16 pertandingan yang dimainkan di kompetisi Liga Premier.

Sekedar informasi, Paul Pogba dan kawan-kawan akan bermain di Liga Champions musim depan karena Manchester United berhasil finis di peringkat ketiga klasemen dengan mengemas 66 poin.

Sumber: MU oke, Paul Pogba mendapat peringatan
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola