Manchester City 2-5 Rapor Pemain Leicester, Terima Tiga Penalti, Rekor Terburuk Guardiola!

<pre><pre>Manchester City 2-5 Rapor Pemain Leicester, Terima Tiga Penalti, Rekor Terburuk Guardiola!

Bola Gila – TIGA HUKUMAN, LIMA GOL! Manchester City mengalami kekalahan mengejutkan usai dibantai oleh Leicester City di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/9) dini hari WIB.

meskipun Masyarakat unggul cepat lewat tembakan spektakuler Riyad Mahrez di menit ke-4, namun kemudian menjadi petaka bagi tuan rumah karena performa buruk lini pertahanan yang menghadiahkan tiga penalti sekaligus untuk tim tamu.

Jamie Vardy mencetak hattrick untuk menjadikan skor 3-1 dengan dua di antaranya datang dari titik penalti, sebelum Brendan Rodgers & # 39; pria memimpin berkat serangan jarak jauh James Maddison yang luar biasa.

Bek baru Nathan Ake sempat sedikit menambah harapan Manchester City dengan golnya pada menit ke-84, namun sekali lagi penalti membuat Ederson Moraes ' tujuan runtuh, kali ini melalui eksekusi Youri Tielemans.

Ini pertama kalinya Pep Guardiola melihat timnya kebobolan 5 gol dalam satu pertandingan, dan inilah rapor sang pemain Masyarakat dalam kekalahan 5-2 yang memalukan dari Leicester City.

Ederson Moraes – 4.0

Kebobolan 5 gol! Meski sulit untuk benar-benar menyalahkan Ederson karena pertahanan timnya rapuh, apalagi 3 diantaranya datang dari titik putih.

Benjamin Mendy – 4.0

Sering keluar dari posisi, melakukan pelanggaran terhadap James Maddison untuk memberi Leicester City penalti ketiga.

Nathan Ake – 5.0

Mencetak gol kedua timnya dari sepak pojok, dan merupakan satu-satunya anggota kuartet bek yang tidak memberikan penalti kepada tim tamu. Namun performa pertahanannya buruk, membuat pertahanan timnya begitu terbuka dan mudah dimanfaatkan tim tamu.

Eric Garcia – 4.0

Diperlihatkan habis-habisan oleh penyerang City, Jamie Vardy mengalahkan untuk merebut bola dan mencetak gol kedua, sebelum melanggar penyerang Inggris untuk penalti kedua bagi tim tamu.

Baca:  Mikel Arteta dikritik karena menjadikan Bernd Leno sebagai penjaga gawang utama

Kyle Walker – 4.0.0 Memperbarui

Sering keluar dari posisi dan melakukan pelanggaran bodoh di kotak penalti untuk memberi Jamie Vardy kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Ini adalah titik balik kebangkitan Leicester ke Etihad.

Rodrigo – 6.0

Memiliki performa bagus dalam penguasaan bola dan pemain dengan sentuhan paling banyak selain seorang bek, tapi kesulitan mengantisipasi tim tamu & # 39; taktik serangan balik cepat.

Fernandinho – 5.5

Di usianya yang sekarang, Fernandinho berkutat dengan kecepatan serangan balik Leicester, gagal menutupi pertahanan timnya yang gampang diserang dengan serangan cepat.

Phil Foden – 5.0

Penyerang terburuk City. Gagal memberikan peran yang berarti dalam penyerangan, benar-benar berjuang keras untuk meladeni permainan solid Timothy Castagne.

Kevin de Bruyne – 6.0

Bekerja keras membangun serangan timnya, menghasilkan 3 umpan kunci, 2 dribel, dan 2 tembakan. Kevin de Bruyne terlihat kesulitan tanpa striker murni di depannya.

Riyad Mahrez – 6.5

Mencetak gol sensasional ke sudut atas gawang Kasper Schmeichel. Mengambil 3 tembakan dan kualitas teknisnya membantunya menjadi pemain paling mengancam untuk mantan timnya.

Raheem Sterling – 5.5

Kesulitan mendapatkan yang terbaik dari posisi menyerang tengah. Ditarik ke posisi semula saat Liam Delap memasuki menit ke-51 namun wujudnya masih gagal berkembang.

Liam Delap – 5.5

Sundulannya pada menit ke-64 membentur mistar gawang menjadi satu-satunya sorotan dalam pertandingan sulit di Stadion Etihad.

Ferran Torres – 5.5.0

Cukup terlibat dalam serangan itu, tetapi tidak ada dampak nyata yang diberikan.

Sumber: Man City 2-5 Rapor Leicester, Tiga Penalti, Rekor Terburuk Guardiola!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola