Man City Libas Arsenal, Diberi Captain Tire, Sterling Langsung Mencetak Gol!

<pre><pre>Man City Libas Arsenal, Diberi Captain Tire, Sterling Langsung Mencetak Gol!

Bola Gila – Pep Guardiola kembali menegaskan kepada mantan asistennya Mikel Arteta bahwa dirinya masih menjadi bosnya saat Manchester City berhasil membungkam Arsenal dengan skor 1-0 di Etihad Stadium, Sabtu (18/10).

Manajer Catalan itu mengubah taktiknya menjadi 3-5-2, mengambil kendali lini tengah untuk menekan trio penyerang Arsenal Nicolas Pepe, Willian dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebuah taktik yang berhasil dengan baik karena itu Masyarakat akhirnya hanya mengizinkan tim tamu untuk mencatatkan 3 tembakan tepat sasaran, sedangkan tuan rumah tidak hanya mampu mengontrol permainan dengan 59 persen penguasaan bola, tetapi juga mematikan serangan. Penembak sejak di lini tengah.

Raheem Sterling yang dipercaya menyandang ban kapten berhasil menjadi pahlawan dengan gol tunggal di menit ke-23, dan rapor pemain Manchester City itu menyusul kemenangan tipis mereka atas Arsenal.

  • Ederson (6.5) – Melakukan dua penyelamatan hebat di babak pertama, tetapi sisa golnya di gawang dipermudah oleh penampilan solid trio bek tengahnya.
  • Kyle Walker (7.5) – Bermain di sisi kanan dari tiga bek tengah yang sejajar dengan City dan tampil gemilang. Menahan ancaman Aubameyang hampir sepanjang malam dan menggunakan kecepatannya saat dibutuhkan untuk membantu rekan satu timnya di pertahanan.
  • Ruben Dias (7.0) – Penampilan yang mantap dari bek baru. Mampu mengatasi ancaman Willian yang berposisi sebagai penyerang no 9 palsu dan jarang mendapat masalah.
  • Nathan Aka (6.5) – Memiliki pekerjaan yang lebih keras menjaga Nicolas Pepe yang lincah tetapi bek Belanda itu mengesankan. Selalu ingin mengambil bola dan terlihat nyaman saat menguasai bola.
  • Joao Cancelo (7.5) – Bermain di bagian lini tengah dan bek asal Portugal itu mampu tampil mengesankan. Kemampuan dribbling (3) dan tackling (4) yang dimilikinya sangat berguna untuk menetralisir ancaman Arsenal dari lini tengah.
  • Bernardo Silva (7) – Penampilan berkualitas dari gelandang Portugis yang konsisten. Tingkat kerja yang tinggi dan berani bermain dengan bola.
  • Rodri (7) – Sangat rapi dalam menjaga pertahanan timnya dan sangat kuat dalam mengatasi bola-bola udara yang membuat bola jauh dan umpan silang Arsenal sering gagal.
  • Phil Foden (6.5) – Merupakan ancaman reguler di sisi kiri serangan Manchester City, memainkan peran kunci dalam satu-satunya gol dalam permainan tersebut.
  • Riyad Mahrez (6.5) – Jauh dari yang terbaik tetapi tampak mengancam setiap kali dia menguasai bola dan berperan penting dalam membuka peluang bagi Raheem Sterling untuk mencetak gol.
  • Sergio Aguero (6) – Penampilan pertamanya untuk tim Pep Guardiola setelah absen selama empat bulan jadi mungkin tidak setajam yang diharapkan. Namun sekilas kualitasnya masih terlihat dari beberapa jurus bagus tim tamu & # 39; pertahanan.
  • Raheem Sterling (7.5) – Mendapatkan kepercayaan diri pada ban kapten dengan absennya Kevin De Bruyne dan menghasilkan penampilan yang akan dikenang dengan gol kemenangannya untuk City.
  • Ilkay Gundogan (6.0) – Masuk menggantikan Sergio Aguero, memberi Mahrez dan Foden lebih banyak kebebasan untuk menyerang.
  • Fernandinho (nihil) – Datang di menit terakhir untuk membantu tim terus menang.
Baca:  Hasil Liga Inggris: Man City Menang 1-3, Sterling Tak Egois Memberi Foden Gol

Rapor pemain Arsenal: Bernd Leno (7.0); Hector Bellerin (6.5), David Luiz (6.5), Gabriel Magalhaes (6.5), Kieran Tierney (6.0); Dani Ceballos (6.5), Granit Xhaka (6.0), Bukayo saka (7.0); Nicolas Pepe (6.5), Willian (6.0), Pierre-Emerick Aubameyang (6.5).

Sumber: Man City Libas Arsenal, Diberi Kapten Ban, Sterling Langsung Mencetak Gol!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola