Liverpool Dipaksa Segera Lepaskan Wijnaldum ke Barcelona

<pre><pre>Liverpool Dipaksa Segera Lepaskan Wijnaldum ke Barcelona

Bola Gila – Liverpool terus ditekan oleh pemainnya sendiri, Georginio Wijnaldum, untuk melepasnya ke Barcelona musim panas ini.

Keinginan Wijnaldum untuk pindah ke Barca menjadi kunci baginya untuk hengkang dari Anfield. Gelandang Belanda senang memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dengan Ronald Koeman di Camp Nou, tetapi pembicaraan sekarang menemui jalan buntu.

Barca tidak bisa melakukan investasi besar pada pemain yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya, sementara The Reds mencari uang sebanyak yang mereka inginkan.

Diungkapkan Olahraga, juara Liga Inggris itu meminta 17 juta euro atau mendekati Rp. 300 miliar, nilai yang menurut Barca berlebihan untuk pemain yang bahkan akan berusia 30 tahun pada November 2020, dan dapat bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari tahun depan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bomber Napoli asal Polandia membuka peluang bergabung dengan Tottenham Hotspur
Liverpool Dipaksa Segera Lepaskan Wijnaldum ke Barcelona
Carlo Ancelotti Memberikan Nasihat Ini Untuk Menenangkan Nicolo Zaniolo
Dayot Upamecano Membuat Palamars Menggigit Jari Mereka

Meski begitu, Liverpool tetap menganggap Wijnaldum sebagai pemain penting bagi skuad Jurgen Klopp, dan mereka tak ingin kehilangan pemain ini dengan harga murah.

Perpanjangan Kontrak Berantakan

Hubungan antara The Reds dan para pemainnya tak lagi harmonis setelah dibicarakan masalah pengalaman kontrak barunya. Wijnaldum ingin bermain untuk Barca, dan inilah saat yang tepat untuk mewujudkannya.

Bintang Belanda itu kembali ke Inggris pada Selasa (8/9) waktu setempat, setelah sempat terlibat dalam ajang UEFA Nations League bersama timnas. Wijnaldum juga dikenal sebagai pemain penting di tim nasional Belanda, di mana dia bermain di bawah Koeman – yang juga menjadi alasan mengapa The Reds yakin dia harus turun dengan harga yang pantas.

Baca:  Jack Grealish terus dibujuk untuk meninggalkan Aston Villa

Kontra Debut Leeds United

Niat Wijnaldum saat ini adalah untuk memperjelas masa depannya sebelum akhir pekan, ketika pasukan Jurgen Klopp menggelar pertandingan pertama mereka musim ini melawan Leeds United. The Reds akan memulai perjuangan untuk mempertahankan gelar Liga Premier yang mereka raih musim lalu, tetapi hanya memiliki sedikit untuk memperkuat tim mereka dengan penambahan pemain baru. Satu-satunya pemain yang datang ke Anfield musim panas ini adalah bek tengah Yunani Kostas Tsimikas dari Olympiacos, yang akan bermitra dengan Andy Robertson.

Liverpool sendiri telah membeberkan harga resmi yang mereka inginkan untuk Wijnaldum. Mereka sangat berhati-hati karena ketidakpastian ekonomi akibat pandemi, bahkan memilih mundur dari perburuan Timo Werner yang sangat diinginkan Klopp.

Bukti lain dari kehati-hatian The Reds, terjadi pada keinginan mereka untuk mengontrak Thiago Alcantara. Bayern Munich meminta 30 juta euro untuk gelandang Spanyol tersebut, yang seperti Wijnaldum akan habis kontraknya pada 2021. Namun, The Reds tidak bisa menyetujui bayaran dengan juara Bundesliga, meski sang pemain ingin bergabung dan Klopp juga ingin mengontraknya.

Sumber: Liverpool Segera Dipaksa Melepas Wijnaldum ke Barcelona
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola