Komentar Koeman soal Liga Champions bakal menghangatkan Juventus dan Ronaldo

<pre><pre>Komentar Koeman soal Liga Champions bakal menghangatkan Juventus dan Ronaldo

Bola Gila – Pelatih Barcelona Ronald Koeman meyakini timnya merupakan tim terkuat di Grup G Liga Champions, sekaligus mengaku akan menggunakan Miralem Pjanic untuk mengungkap kelemahan Juventus.

Barcelona termasuk dalam Grup G babak grup Liga Champions bersama dengan juara Italia Juventus, runner up Liga Premier Ukraina Dynamo Kiev dan juara Liga Hongaria Ferencvaros.

Ini adalah pertama kalinya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertemu sejak superstar Portugal itu meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018, keduanya dijadwalkan bertemu akhir bulan ini di Turin dan awal Desember di Catalan.

Meski bakal berhadapan dengan 5 peraih trofi Liga Champions di Juventus, Ronald Koeman yang datang menggantikan Quique Setien yang dipecat justru merasa optimistis dan menilai Barcelona adalah tim terbaik di Grup G.

"Ini kompetisi yang sangat penting," kata manajer Belanda berusia 57 tahun itu kepada saluran resmi klub. "Secara teori kami adalah yang terbaik di grup kami, tapi kami harus membuktikannya tentunya."

"Kami akan memulai pertandingan pertama kami dengan pertandingan kandang melawan Ferencvaros, dan ini adalah pertandingan penting. Kami harus mempersiapkan dan menganalisis lawan kami dengan baik untuk memulai musim dengan baik."

“Juventus menunjukkan setiap tahun bahwa mereka memiliki tim yang kuat, dengan pengalaman dan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Tapi kami juga punya Miralem Pjanic, yang bisa memberi kami lebih banyak informasi tentang mantan timnya. "

Sementara itu pada pertandingan kompetitif, pertemuan terakhir antara Barcelona dan Juventus juga terjadi pada babak penyisihan grup Liga Champions 2017, ketika raksasa Catalan itu menang 3-0 di Camp Nou pada September sebelum bermain imbang tanpa gol di Turin pada November lalu.

Baca:  Ini buruk! Liga Champions, Liga Europa Ingin Bikin Satu Kaki Semua Nanti

Menariknya, itu adalah balasan yang pantas mereka dapatkan dari pertemuan mereka di babak sistem gugur musim sebelumnya di tahun yang sama, ketika dua gol Paulo Dybala menghasilkan gol. Bianconeri menang 3-0 di kandang sebelum mengamankan hasil imbang 0-0 di tandang.

Selain itu, ketika Ronald Koeman mendatangkan Miralem Pjanic sebagai whistleblower di Juventus, Andrea Pirlo juga bisa mengambil tindakan serupa karena memiliki Arthur Melo yang bermain untuk Barcelona periode 2018-2020.

Sumber: Komentar Koeman tentang Liga Champions Akan Panaskan Juventus dan Ronaldo
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola