Kepa Arrizabalaga Akan Jadi Kiper Ketiga Chelsea

<pre><pre>Kepa Arrizabalaga Akan Jadi Kiper Ketiga Chelsea

Bola Gila – Tony Cascarino yakin Kepa Arrizabalaga usai melawan Southampton berpotensi menjadi penjaga gawang lapis ketiga di Chelsea.

Kiper Spanyol itu dibeli oleh tim papan atas Liga Inggris dari Athletic Bilbao pada 2018 dan kedatangannya di Stamford Bridge menjadikannya kiper termahal di dunia. Pasalnya, The Blues harus menggelontorkan dana besar.

Di awal karirnya bersama Chelsea, Kepa Arrizabalaga berhasil bermain reguler. Namun belakangan penampilannya dipertanyakan di antara gol klub London Barat itu. Sejak Frank Lampard menangani klub tersebut, pada musim 2019/2020 posisinya terkadang harus digantikan oleh Willy Caballerro. Ini tidak lepas dari penampilannya yang tidak konsisten.

Tak ayal, sang pelatih memutuskan membeli kiper baru pada bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes. Kedatangannya diharapkan bisa memberikan persaingan bagi Kepa.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Real Madrid Bersiap Menyamai Shakhtar Donetsk Tanpa Sergio Ramos
Sandro Tonali Akan Mengubah Posisi Franck Kessie
Kepa Arrizabalaga Akan Jadi Kiper Ketiga Chelsea
Ajax Siap Manfaatkan kelemahan lini belakang Liverpool

Terakhir, Frank Lampard mempercayakan Kepa Arrizabalaga menggantikan Edouard Mendy yang cedera. Ia pun tampil pada laga melawan Southampton pada Sabtu (17/10) malam WIB. Namun, sang kiper gagal membayar kembali kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya. Karena dia membuat kesalahan lagi dimana dia gagal menahan Che Adams.

Alhasil, saat itu Chelsea harus puas dengan hasil imbang 3-3 dan Tony Cascarino yakin setelah pertandingan itu kubu London Biru akan menjadikannya kiper ketiga.

Berbicara dengan talkSPORT, Tony Cascarino yang pernah bermain untuk Chelsea mengatakan, usai penampilannya melawan Southampton, Kepa Arrizabalaga kemungkinan akan menjadi penjaga gawang nomor tiga di London Barat.

Baca:  Dijual Lampard, N’Golo Kante Balas Dendam Gabung Pembantai Chelsea

Bahkan, dia memprediksi jika Edouard Mendy pulih dari cederanya dia tidak akan lagi berada di bangku cadangan. Pasalnya, menurutnya Willy Caballero akan menjadi pilihan kedua Frank Lampard. Ia juga terkejut bahwa akhir pekan lalu sang pelatih memilih memainkan Kepa sebagai starter.

Sedangkan Kepa Arrizabalaga telah bermain dalam 3 pertandingan dengan kebobolan 6 gol pada musim 2020/21.

Sumber: Kepa Arrizabalaga Akan Menjadi Kiper Ketiga Chelsea
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola