Gnabry Mengungkap Rahasia Sukses Bayern Munchen Juara Liga Champions

<pre><pre>Gnabry Mengungkap Rahasia Sukses Bayern Munchen Juara Liga Champions

Gilabola.com – Striker Bayern Munich Serge Gnabry mengungkapkan kekuatan utama timnya setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di final Liga Champions, Senin (24/8).

Penyerang Jerman itu memainkan peran besar dalam perjalanan Die Roten ke final, dengan mencetak total sembilan gol dan dua assist termasuk dua gol krusial melawan Lyon dalam kemenangan 3-0 di semifinal beberapa hari lalu.

Performa hebatnya di kompetisi Eropa bahkan membuat Juan Bernat berusaha menjaga pergerakannya sepanjang pertandingan. Beruntung pemain sayap lainnya, Kingsley Coman, berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Bayern Munich itu.

Berkat kemenangan di final ini, tim asuhan Hansi Flick resmi menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang memenangkan setiap pertandingan dalam perjalanan menuju gelar, memenangkan semua 11 pertandingan mereka, mencetak 43 gol dan hanya kebobolan 8 gol. .

Kemenangan ini sekaligus menjadi gelar treble winners kedua dalam sejarah mereka, namun tidak mereka dapatkan dengan cara yang mudah ketika PSG benar-benar mempersulit mereka di final, sebelum akhirnya pasukan Die Roten menang 1-0.

Kini Serge Gnabry mengungkapkan bahwa semangat gila dari skuad Bayern Munich menjadi kunci kekuatan timnya untuk meredam perlawanan sang juara Prancis dan kembali mengukuhkan diri sebagai juara Eropa.

“Memenangkan trofi hari ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada kami. Kami bekerja sangat keras dan pada akhirnya menjadi tim terbaik di Eropa, "kata Gnabry BT Sport. “Ini final, Paris Saint-Germain keluar dengan keinginan untuk menang dan begitu pula kami. Tidak ada yang akan menyerah dengan mudah tetapi kami berhasil menang. "

“Saat skor masih imbang 0-0, itu akan selalu terbuka bagi kami. Tentu saja mereka punya peluang. Untung mereka tidak mencetak gol dan beruntunglah kami melakukannya. Selalu dikatakan bahwa semangat tim ini gila. Kami selalu berjuang untuk satu sama lain dan kami memiliki ikatan emosional yang kuat. Semoga kami dapat melanjutkan ini dan memenangkan lebih banyak trofi di masa depan. "

Baca:  Mourinho kalah sebelum berlaga melawan Chelsea, hanya terkonsentrasi di Liga Europa

Sumber: Gnabry Ungkap Rahasia Sukses Bayern Munich Juara Liga Champions
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola