Arsenal akan mempertahankan pemain yang kerap dikritik

<pre><pre>Arsenal akan mempertahankan pemain yang kerap dikritik

Bola Gila – Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan Nicolas Pepe dapat memberikan dampak positif untuk jangka panjangnya di klub.

Salah satu tim papan atas Premier League ini secara mengejutkan cukup berani membayar bayaran besar untuk mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille pada 2019. Klub berjuluk The Gunners itu harus membayar 72 juta poundsterling atau sekitar 1,3 triliun poundsterling.

Setelah awal yang lambat di London Utara, pemain sayap itu mengakhiri musim pertamanya dengan Arsenal mencetak 8 gol dan memberikan 10 assist di semua kompetisi.

Namun, pemain yang didatangkan London Cannon dengan harga selangit di dua laga perdana Liga Inggris itu harus puas tampil dari bangku cadangan. Ini karena Mikel Arteta lebih memilih memainkan Willian sebagai starter.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Jadwal Bola Malam Ini, Siaran TV Langsung Hari Ini
Kembali ke Juventus, Alvaro Morata Punya Target Penting
Klik langsung bersama skuad Cagliari, Diego Godin siap menghadapi Lazio
Conte Sebut Inter Milan Siap Lawan, Pemain Baru Siap Main

Meski baru-baru ini Nicolas Pepe menjadi starter saat menang 2-0 atas Leicester City di ajang Piala Carabao, sepertinya sang pemain akan kembali melakukan pemanasan di bangku cadangan melawan Liverpool pada Selasa (29/9) dini hari WIB. Meski demikian, Mikel Arteta tetap yakin sang pemain di masa depan bisa memberikan dampak positif bagi Arsenal.

Berbicara kepada media, Mikel Arteta mengetahui bahwa klub telah membayar mahal untuk Nicolas Pepe untuk mengontraknya dan bahwa pemain tersebut juga berada di bawah tekanan ekstra.

Tetapi menurut Arteta dia telah menunjukkan sikap yang baik dan dia telah melihat kemajuan besar dalam permainannya. Pelatih juga mengatakan rekan satu timnya sangat menyukainya di tim dan dia yakin Arsenal akan memberikan dampak positif selama bertahun-tahun darinya. Bahkan Arteta optimistis Nicolas Pepe bisa bermain konsisten.

Baca:  Chelsea Mengusulkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa

Sedangkan Nicolas Pepe bisa bermain di dua posisi berbeda, yakni sayap kanan dan penyerang tengah.

Kontrak sang pemain sendiri di Arsenal hingga Juni 2024. Menarik melihat apakah ia bisa memberikan kontribusi besar atau tidak di Emirates Stadium.

Sumber: Arsenal akan mempertahankan pemain yang kerap dikritik
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola